Mengetahui Makna Yang Tersembunyi di Balik Bunga Anyelir

Florist Di Jakarta Barat – Mengetahui arti di balik pilihan bunga Anda bisa membuatnya jauh lebih istimewa. Hadiah harus bijaksana dan banyak orang akan membeli karangan bunga untuk orang yang mereka cintai. Namun, terkadang pilihan bunga salah untuk acara tersebut. Setiap bunga memiliki arti yang berbeda dan akan bijaksana untuk membiasakan diri dengan arti ini sebelum membeli karangan bunga berikutnya. Arti tersembunyi dari anyelir, misalnya, mungkin akan mengejutkan Anda.

Makna tersembunyi di balik bunga-bunga ini sangatlah menarik, mengetahuinya pasti akan memberi Anda poin brownies. Anyelir sebenarnya adalah bunga yang sangat penting dan memiliki banyak makna budaya. Nama ilmiah anyelir adalah Dianthus Caryophyllus dan merupakan bunga yang kaya akan sejarah. Nama ilmiah secara kasar diterjemahkan menjadi “bunga cinta” atau “bunga para dewa”, selanjutnya anyelir adalah bunga yang telah dihormati selama berabad-abad. Membeli bunga ini untuk orang yang Anda cintai, adalah tanda bahwa Anda tidak hanya mencintai mereka tetapi juga sangat menghormati mereka. Anyelir juga sering dikaitkan dengan pemakaman. Ini sebagian besar disebabkan oleh makna ilmiahnya. Menempatkan anyelir di kuburan dalam beberapa hal memberi orang itu jalan yang aman ke surga.

Hal yang menarik dibalik makna bunga adalah bahwa warna bunga yang berbeda juga akan memiliki makna yang berbeda pula. Membeli anyelir secara umum akan menjadi pertanda cinta, namun warna-warna berikut juga akan memberi mereka makna yang  sekunder:

Bunga Anyelir Merah muda:

Anyelir merah muda adalah cara sempurna untuk mengucapkan terima kasih. Anyelir merah muda melambangkan rasa terima kasih. Usai berlibur bersama teman, membeli buket anyelir pink bakal jadi kado yang pas buat bunda.

Bunga Anyelir Merah:

Anyelir merah itu berani dan cemerlang, seperti orang yang Anda pilih untuk diberikan. Anyelir merah dianggap “mencolok”. Hadiah yang sempurna untuk aktris pada debut teaternya.

Bunga Anyelir Bergaris:

Bunga Anyelir bergari ini tentunya anyelir yang menarik. Anyelir bergaris melambangkan penolakan. Bergantung pada situasinya, disarankan untuk berhati-hati saat memberikan versi ini kepada seseorang. Ini akan menjadi pilihan yang cocok untuk seseorang yang menderita suatu penyakit, seseorang yang menolak untuk menyerah.

Bunga Anyelir Putih:

Anyelir putih melambangkan dzikir. Ini adalah bunga yang sering ditemukan di pemakaman atau di kuburan orang yang dicintai yang telah meninggal. Atau Anda mungkin pernah melihat buket bunga putih menghiasi meja hadiah di pernikahan seorang teman, atau percikan anyelir putih di gereja. Itu sangat pas, karena anyelir putih melambangkan kepolosan dan awal yang baru. Jika Anda dan pengantin Anda masih pengantin baru, mencampurkan beberapa anyelir putih dengan yang merah akan menjadi sentuhan yang indah. Atau jika Anda dan pacar Anda baru memulai, ini bisa menunjukkan betapa optimisnya Anda tentang masa depan Anda bersama.

Bunga Anyelir Kuning:

Jika teman Anda mengalami hari yang buruk, ini adalah pilihan yang luar biasa. Kuning berarti ceria. Semarakkan hari mereka dengan memberi mereka satu anyelir kuning.

Bunga Anyelir Ungu :

Anyelir ungu adalah warna terbaik untuk diberikan kepada teman yang menurut Anda tidak terduga, impulsif, atau jenaka. Namun jika Anda tidak mempunyai teman yang seperti itu, anyelir ungu juga bisa diberikan untuk meminta maaf kepada seseorang. Buket bunga dengan anyelir ungu dapat menunjukkan bahwa Anda telah berubah pikiran dan siap untuk memperbaiki perbedaan Anda. Hari Valentine adalah hari untuk menyebarkan cinta, terutama kepada orang-orang yang telah kita lukai atau salahkan.

Baca Juga : Ceriakan Harimu Dengan Bunga Matahari

Mengetahui arti sebenarnya di balik warna anyelir ini dapat membantu Anda melakukan pembelian yang benar. Bunga selalu merupakan hadiah yang disambut baik, tetapi tidak bertahan selamanya.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button