Ritual Cinta Apa Yang Lebih Penting Dari Mawar dan Cokelat?

Ritual Cinta Apa Yang Lebih Penting Dari Mawar dan Cokelat?

Toko Bunga Jakarta Barat – Apa pesan iklan non-politik menyeluruh di mana-mana saat ini?

Itu adalah masalah cinta, dan Anda harus membeli banyak barang untuk seseorang dan memastikan itu dikirim pada Hari Valentine. Tentu saja  terutama karena banyak yang ditanam dan dipanen dalam kesiapan untuk kebutuhan Anda  Anda harus memberikan bunga mawar. Bagaimanapun, mereka adalah simbol cinta. Begitu juga anggur, dan … berlian, tentu saja, dan cokelat.

Tetapi apakah perayaan yang dikomersialkan ini akan menjadi salah satu saat yang jarang Anda susahkan untuk menunjukkan tanda cinta yang terang-terangan? Sayang sekali, kalau begitu. Dan Anda tidak akan mendapatkan nilai untuk uang Anda. Cokelat paling mahal tidak bisa menyembunyikan ketidaktulusan.

Jika Anda merawatnya, tunjukkan padanya setiap hari.

Sentuh dia seperti dia suka dan aroma Anda akan mengalahkan mawar.

pacar valentine

Sama seperti api yang melemah tidak dapat dibujuk untuk menghasilkan api panas instan baru dengan batang kayu basah yang besar, cokelat Anda tidak akan terlalu terasa cinta jika dikirimkan dengan belaian yang ceroboh dan cepat penuh dengan harapan.

Tingkah laku Anda dalam minggu atau bulan sebelum pada 14 Februari akan lebih berpengaruh pada kesehatan hubungan Anda daripada apa pun yang Anda lakukan untuk mengatasi beberapa jalan berduri dalam beberapa jam terakhir sebelum matahari terbit.

Beberapa menginginkannya. Pijat atau belaian tidak akan memuaskan. Tetapi sikap yang Anda ungkapkan melalui sentuhan Anda sangat berarti. Sentuhan apa yang paling Anda sukai?

Sentuhan khusus apa yang menandai ruang di antara Anda? Kebakaran apa yang bisa Anda mulai dengan sentuhan sederhana?

Memberi cinta tidak membutuhkan pembelian.

memberi cinta tidak butuh pemberian

Juga benar bahwa banyak hadiah terbaik tidak dapat dibeli di mana saja.

Seorang wanita mungkin dengan sabar menunggu Hari Valentine jika dia peduli dengan Anda. Dia mungkin berpikir bahwa kesempatan itu adalah alasan yang bagus untuk mendorong kasih sayang dari seseorang yang pendiam. Setelah itu, dia akan membual tentang apa yang Anda lakukan, dalam banyak kasus.

Apa yang sudah kamu rencanakan? Mungkin Anda memang ingin berbelanja. Tentu, itu menyenangkan juga. Saya menikmati membeli barang untuk yang lain. Dan dia suka mendapatkannya. Namun kuncup yang saya pilih dari semak dalam perjalanan pulang melalui kebun zaitun memiliki makna yang sama, mungkin lebih. Bagaimanapun, berbelanja bunga bisa dipesan tanpa terlihat.

Berkat pesan luar biasa di setiap saluran yang secara virtual menuntut Anda memberikan sesuatu yang nyata, Anda mungkin akan melakukan sesuatu di depan tas atau kotak. Hanya saja, jangan lupa membawa kado sendiri.

Apa itu token, bunga atau gerakan yang membujuk senyum spesialnya dan menerangi matanya?

Ketika bibir Anda secara teratur mengucapkan kata-kata yang ia sukai, tidak ada puisi kartu yang bersaing.

tidak mengucapkan sepatah katapun

Kecuali jika itu juga peringatan, atau bermakna bagi Anda dengan cara lain, itu hanya hari lain.

Kartu ucapan tentu saja diperlukan. Bukan begitu? Jelas Anda harus mendapatkannya. Tapi penulis bosan menulis sentimen di kartu ucapan tidak tahu tentang perasaan Anda. Jadi mereka akan membuat seratus kartu. Pilih saja. Cukup dekat.

Kata-kata apa yang paling dia tanggapi di masa lalu? Apa yang akan menunjukkan Anda telah berpikir mendalam tentang apa yang dia maksudkan, hari ini?

Seberapa bersyukurnya Anda atas kehadirannya? Ketika Anda memikirkan apa yang dia bawakan kepada Anda, mengatakan terima kasih tidak akan sulit.

Baca Juga : Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Pengiriman Bunga

Ketika kehadiran Anda adalah konstan, ia menikmati, ritual Hari Valentine kurang penting.

Hari Valentine hanyalah sesaat dalam kalender. Kami tidak perlu membayarnya pemberitahuan apa pun. Secara alami, pengecer masih akan menghabiskan uang mereka untuk iklan untuk membujuk Anda membelanjakan uang Anda untuk apa yang disebut cinta. Namun cinta dapat diekspresikan tanpa mengeluarkan uang.

Seberapa sering Anda di rumah, dan bebas, ketika dia tidak terburu-buru melakukan sesuatu? Itulah saat-saat Anda untuk saling menikmati. Seberapa sering pada saat-saat itu Anda hadir, apakah mendengarkan, atau membantu, atau hanya berada di sana?

Anda dapat mengatur malam di Hari Valentine. Ini mungkin kesempatan langka, tanpa anak-anak, untuk memiliki beberapa jam sendirian. Tetapi jika Anda lalai baru-baru ini, menit itu tidak akan setengah berarti seperti yang seharusnya.

Hari Valentine adalah tentang kebersamaan, bukan pernak-pernik.

Jika Anda menjalin hubungan, energi selalu mengalir, melalui ribuan interaksi.

Sebuah karangan bunga besar hampir tidak seberharga seratus cangkir kopi pagi. Perawatan dan perhatian sedikit biaya, dan banyak gerakan kecil pada akhirnya bernilai lebih dari satu toko penuh anggrek. Dia tidak benar-benar menginginkan barang, Anda tahu. Dia menginginkanmu.

Pada Hari Valentine ini, Anda dapat memilih untuk melakukan sedikit tambahan untuk kekasih Anda, tetapi mengapa tidak melakukan ekstra pada hari lain, yang Anda — atau Anda berdua — pilih untuk memperlakukan sebagai kenangan karena alasan Anda sendiri. Kemungkinan bunganya juga akan jauh lebih murah.

Apakah permen Anda akan terasa seperti cinta pada Hari Valentine ini? Apakah Anda akan membuat keajaiban di saat-saat bersama, dan mengembalikan komitmen Anda?

Ingat, apakah Anda membawa cokelat, perhiasan, atau bunga mawar padanya, jika tindakan dan kata-kata Anda tidak cocok, perilaku Anda bukanlah ritual yang penuh cinta, hanya pose.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *