Fakta Menarik Tentang Bunga Hydrangea

Toko Bunga Di Jakarta Barat – Hydrangea seperti pom pom musim semi, mendukung musim. Berbunga dari musim semi hingga musim gugur, bunga ini sangat dicintai, ia memiliki semacam klub di Amerika Serikat! Tahukah Anda bahkan memiliki liburan sendiri? Hydrangea Day dirayakan pada tanggal 5 Januari, yang, anehnya, adalah tahun ketika hydrangea yang indah bahkan tidak […]

Add To Cart

Fakta Menarik Tentang Bunga Hydrangea

00

Toko Bunga Di Jakarta Barat – Hydrangea seperti pom pom musim semi, mendukung musim. Berbunga dari musim semi hingga musim gugur, bunga ini sangat dicintai, ia memiliki semacam klub di Amerika Serikat! Tahukah Anda bahkan memiliki liburan sendiri? Hydrangea Day dirayakan pada tanggal 5 Januari, yang, anehnya, adalah tahun ketika hydrangea yang indah bahkan tidak mekar! Tapi itu tidak apa-apa, karena hydrangea sangat mudah dikeringkan dan diawetkan, belum lagi cantik! Jika Anda tidak pernah berpikir banyak tentang hydrangea, lihatlah beberapa fakta hydrangea yang tak terhitung jumlahnya yang menunjukkan betapa kami sangat mencintai bunga ini: Fakta-fakta Mendasar tentang Bunga Hydrangea Anda dapat mempelajari beberapa fakta hydrangea hanya dengan memahami namanya. Awalan “hidro” berarti air, sedangkan sufiks “angeion” berarti bejana. Sedemikian longgar, namanya berarti bejana air, dan itu tidak mungkin lebih akurat. Bunga-bunga ini suka air! Tanah hydrangea harus tetap lembab setiap saat. Ada sekitar seratus spesies hydrangea. Semak berbunga adalah tanaman asli Asia Selatan dan Timur serta Amerika Utara dan Selatan. Hydrangea secara tradisional berwarna putih, tetapi juga berwarna pink, biru, merah, atau ungu. Perawatan Hydrangea Jenis “Musim Panas Tanpa Akhir” dari hydrangea tidak hanya mekar dari musim semi ke musim gugur. Salah satu fakta yang lebih menarik tentang hydrangea adalah jenis spesifik ini telah mengembangkan kemampuan untuk mekar setelah musim normal mereka, selama mekar mereka telah dipangkas. Berbicara tentang pemangkasan: hydrangea harus dipangkas setiap tahun. Jika Anda gagal memangkasnya, Anda mungkin memperhatikan mereka tidak akan berbunga ketika musim hydrangea berikutnya tiba. Fakta hydrangea yang sangat penting untuk diketahui jika Anda berencana untuk menjaga keindahan ini di rumah Anda adalah bahwa daunnya cukup beracun. Daunnya mengandung glikosida sianogenik, yang akan melepaskan sianida saat tertelan. Astaga! Jauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari mereka. Anatomi Bunga Hydrangea Anda dapat mengubah warna hydrangea dengan satu hal sederhana: tanah tempat tanaman tumbuh. Tingkat pH tanah akan menentukan warna mekar hydrangea. Tanah yang lebih asam (pH nol hingga tujuh) akan menciptakan bunga yang lebih biru, sedangkan tanah yang lebih basa (pH tujuh hingga empat belas) akan menciptakan bunga yang lebih pink. Hydrangea datang dalam tiga bentuk utama: kepala pel, topi renda, atau hydrangea malai. Hydrangea kepala pel adalah bentuk pom pom paling populer yang kita semua kenal dan cintai. Hydrangea topi renda akan tumbuh dalam kelompok mekar kecil yang beraksen dengan mekar lebih besar. Akhirnya, malai hydrangea akan tumbuh dalam bentuk kerucut. Baca Juga : Lima Tips Untuk Mengirim Bunga Murah Dari Toko Bunga Di...

Toko Bunga Di Jakarta Barat Hydrangea seperti pom pom musim semi, mendukung musim. Berbunga dari musim semi hingga musim gugur, bunga ini sangat dicintai, ia memiliki semacam klub di Amerika Serikat! Tahukah Anda bahkan memiliki liburan sendiri? Hydrangea Day dirayakan pada tanggal 5 Januari, yang, anehnya, adalah tahun ketika hydrangea yang indah bahkan tidak mekar! Tapi itu tidak apa-apa, karena hydrangea sangat mudah dikeringkan dan diawetkan, belum lagi cantik!

Jika Anda tidak pernah berpikir banyak tentang hydrangea, lihatlah beberapa fakta hydrangea yang tak terhitung jumlahnya yang menunjukkan betapa kami sangat mencintai bunga ini:

Fakta-fakta Mendasar tentang Bunga Hydrangea

Anda dapat mempelajari beberapa fakta hydrangea hanya dengan memahami namanya. Awalan “hidro” berarti air, sedangkan sufiks “angeion” berarti bejana. Sedemikian longgar, namanya berarti bejana air, dan itu tidak mungkin lebih akurat. Bunga-bunga ini suka air! Tanah hydrangea harus tetap lembab setiap saat.

Ada sekitar seratus spesies hydrangea. Semak berbunga adalah tanaman asli Asia Selatan dan Timur serta Amerika Utara dan Selatan. Hydrangea secara tradisional berwarna putih, tetapi juga berwarna pink, biru, merah, atau ungu.

Perawatan Hydrangea

Jenis “Musim Panas Tanpa Akhir” dari hydrangea tidak hanya mekar dari musim semi ke musim gugur. Salah satu fakta yang lebih menarik tentang hydrangea adalah jenis spesifik ini telah mengembangkan kemampuan untuk mekar setelah musim normal mereka, selama mekar mereka telah dipangkas.

Berbicara tentang pemangkasan: hydrangea harus dipangkas setiap tahun. Jika Anda gagal memangkasnya, Anda mungkin memperhatikan mereka tidak akan berbunga ketika musim hydrangea berikutnya tiba.

Fakta hydrangea yang sangat penting untuk diketahui jika Anda berencana untuk menjaga keindahan ini di rumah Anda adalah bahwa daunnya cukup beracun. Daunnya mengandung glikosida sianogenik, yang akan melepaskan sianida saat tertelan. Astaga! Jauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari mereka.

Anatomi Bunga Hydrangea

Anda dapat mengubah warna hydrangea dengan satu hal sederhana: tanah tempat tanaman tumbuh. Tingkat pH tanah akan menentukan warna mekar hydrangea. Tanah yang lebih asam (pH nol hingga tujuh) akan menciptakan bunga yang lebih biru, sedangkan tanah yang lebih basa (pH tujuh hingga empat belas) akan menciptakan bunga yang lebih pink.

Hydrangea datang dalam tiga bentuk utama: kepala pel, topi renda, atau hydrangea malai. Hydrangea kepala pel adalah bentuk pom pom paling populer yang kita semua kenal dan cintai. Hydrangea topi renda akan tumbuh dalam kelompok mekar kecil yang beraksen dengan mekar lebih besar. Akhirnya, malai hydrangea akan tumbuh dalam bentuk kerucut.

Baca Juga : Lima Tips Untuk Mengirim Bunga Murah Dari Toko Bunga Di Bekasi

Simbol Hydrangea

Hydrangea dikenal sebagai simbol kesombongan karena mereka menghasilkan banyak bunga yang indah, tetapi sangat sedikit biji untuk terus berkembang biak.

Ada banyak sekali fakta menarik tentang warna hydrangea:

  • Hydrangea merah muda melambangkan emosi yang tulus.
  • Hydrangea biru melambangkan frigiditas dan permintaan maaf.
  • Hydrangea putih melambangkan membual atau menyombongkan diri.
  • Hydrangea ungu melambangkan keinginan untuk sangat memahami seseorang.

Di Asia, memberi hydrangea merah muda adalah cara simbolis untuk memberi tahu orang itu bahwa mereka adalah detak jantung Anda. Ini karena warna dan bentuk hydrangea merah muda membuatnya terlihat seperti hati.

Hydrangea biasanya diberikan pada ulang tahun pernikahan keempat sebagai simbol penghargaan.

Di zaman Victoria, memberi seseorang hydrangea bisa berarti satu dari dua hal: Terima kasih atas pengertiannya, atau – karena mekarnya dianggap mencolok – kesombongan dan kesombongan. Bicara tentang mengirim seseorang pesan campuran!

Menurut legenda Jepang, seorang kaisar Jepang pernah memberi hadiah kepada seorang wanita yang ia cintai dengan hydrangea karena ia mengabaikannya demi urusan bisnis. Karena cerita ini, hydrangea dikatakan mewakili emosi, rasa terima kasih, dan pengertian yang tulus.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating